Pelatihan Tenaga Penyuluh Perlindungan Perempuan Kota Banjarmasin

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin melalui Bidang Perlindungan Perempuan melaksanakan kegiatan Pelatihan Tenaga Penyuluh Perlindungan Perempuan selama 2 hari pada hari Senin dan Selasa, 3 dan 4 Juli 2023. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Asrama BKD Diklat Kayutangi II Kota Banjarmasin dengan peserta kegiatan terdiri dari kader Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Kelurahan di Kota Banjarmasin. Adapun narasumber pada kegiatan hari pertama adalah pelaksana tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin, Bapak Drs. M. Helfiannoor  M.Si. dan Bapak Hendra S.E., M.E. CBA dari Trustco Banjarmasin

Kemudian di hari kedua materi diisi oleh perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Selatan, Bapak Muhammad Ondel, SE.Ak.,MM. dan Bapak Abdussyahid, selaku Fasilitator Daerah PATBM Provinsi Kalimantan Selatan.


Melalui kegiatan ini, DPPPA Kota Banjarmasin berencana untuk meminta dukungan kepada SKPD/Kecamatan/Kelurahan agar dapat membuat komitmen di lingkungan masing-masing dalam menindaklanjuti permasalahan khususnya kekerasan yang terjadi di lingkup SKPD/Kecamatan/Kelurahan.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama