Kegiatan Sosialisasi Pusat Kreativitas Anak

Bidang Pemenuhan Hak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan Kegiatan Sosialisasi Pusat Kreativitas Anak pada Rabu, 15 Maret 2023 bertempat di Aula Asrama BKD Diklat Kayu Tangi Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini diisi oleh narasumber Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarmasin Bapak H. Iwan Fitriady, SH., MH yang menyampaikan tentang bagaimana peran Disbudporapar dalam mewujudkan Banjarmasin sebagai Kota Layak Anak.

Kemudian dilanjutkan oleh Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin Ibu Nazwa Adibah, S.Si., Apt yang memaparkan tentang upaya pemenuhan layanan pemanfaatan waktu luang dan kegiatan budaya bagi anak.

Selain itu, kegiatan diisi juga oleh salah satu pengelola Kampung Bermain yaitu Heriyadi, SH selaku pengelola Kampung Bermain Anamas yang memaparkan tentang Kampung Bermain di Kota Banjarmasin. 


Kegiatan ini mengundang peserta dari seluruh pengelola Kampung Bermain di Kota Banjarmasin, Anggota Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Banjarmasin dan melibatkan Forum Anak Kota Banjarmasin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama