Psiko Edukasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan Psiko Edukasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak dalam rangka mewujudkan Kota Kita Ramah Keluarga dan Kota Layak Anak bertempat di SMP Negeri 19 Banjarmasin pada hari Selasa, 23 Juli 2024.




Kegiatan dihadiri oleh 50 peserta dari siswa dan siswi beserta guru BP dan BK SMP Negeri 19 Banjarmasin. Kegiatan dibuka oleh Ibu Ros Fitriani N selaku Kepala SMPN 19 Banjarmasin, kemudian sambutan oleh Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan Ibu Nazwa Adibah, S.Si., Apt dan pemaparan materi oleh Ibu Nindy Narazakhi Armenia, M.Psi., Psikolog dari Pusat Layanan Psikologi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Di kemudian hari pada Rabu, 24 Juli 2024 kegiatan kembali dilaksanakan di SMP Negeri 34 Banjarmasin.

Kegiatan kembali menghadirkan peserta sebanyak 50 orang dari siswa siswi beserta guru BP dan BK SMPN 34 Banjarmasin. Kegiatan dibuka oleh Bapak H. Herman Riyade selaku Kepala SMP Negeri 34 Banjarmasin, kemudian sambutan oleh Ibu Nazwa Adibah, S.Si.,Apt selaku Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan pemaparan materi oleh Ibu dr. Sintia Damayanti, Sp.Og dari RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh.



Rangkaian kegiatan Psiko Edukasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak hari terakhir dilaksanakan di SMP Negeri 30 Banjarmasin pada hari Kamis, 25 Juli 2024.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Faisal Rachman selaku Kepala SMP Negeri 30 Banjarmasin, kemudian sambutan oleh Ibu Nazwa Adibah, S.Si.,Apt selaku Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan pemaparan materi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin Dr. H. M. Ramadhan, SE.,ME.Ak.,CA.,CGAM.,CFDP dan Ibu Lena Hanifah, SH.,LL.M., Ph.D dari Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama