(Hari 2) Diseminasi Kebijakan Perlindungan Perempuan

Perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam berbagai aspek kehidupan, salah satunya dalam lingkungan kerja. Namun, tidak dapat kita pungkiri bahwa hingga saat ini, masih banyak perempuan yang menjadi korban kekerasan di dunia kerja. Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang aman dari kekerasan terhadap perempuan dan anak, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin melalui bidang Perlindungan Perempuan kembali melaksanakan kegiatan Diseminasi Kebijakan Perlindungan Perempuan pada hari Rabu, 24 Juli 2024 bertempat di Banjarmasin Command Center.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin, Dr. H. M. Ramadhan, SE.,ME.Ak.,CA.,CGAM.,CFDP dan narasumber dari Sentra Budi Luhur Banjarbaru, Ibu Dra. Rivaizah Noor, M.Pd.,Psikolog.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai kebijakan perlindungan perempuan, serta strategi-strategi yang dapat kita lakukan bersama untuk mencegah dan mengatasi kekerasan tersebut. Diharapkan melalui kegiatan ini, kita semua dapat semakin sadar dan tergerak untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi perempuan.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama