Sosialisasi Pola Asuh yang Baik dalam Penurunan Stunting

Dalam rangka peningkatan kualitas keluarga, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin melalui Bidang Kualitas Hidup Keluarga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pola Asuh yang Baik dalam Penurunan Stunting di dua kelurahan di Kota Banjarmasin.

Kegiatan pertama dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan pada Selasa, 21 Februari 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh peserta sebanyak 50 orang yang terdiri dari warga kelurahan Tanjung Pagar, kader, orang tua dan tokoh masyarakat sekitar.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin Bapak Drs. Madyan, M.Si. Selain itu kegiatan diisi oleh Ibu Rohana, M. Psi, Psikolog selaku Psikolog dari Puspaga Bauntung Batuah Kota Banjarmasin

Kelurahan kedua yang menjadi sasaran adalah Kelurahan Pekapuran Laut dengan narasumber yakni Fairuz Ghina Mardhiyah Sugito, S. Psi selaku Konselor dari Puspaga Bauntung Batuah Kota Banjarmasin. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 22 Februari 2023 ini dihadiri peserta sebanyak 50 orang yang juga terdiri dari warga Kelurahan Pekapuran Laut, kader, orang tua dan tokoh masyarakat sekitar.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama