Sosialisasi Kesetaraan Gender Kota Banjarmasin

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin melalui Bidang Kualitas Hidup Keluarga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kesetaraan Gender di beberapa kelurahan yang ada di Kota Banjarmasin, dimulai pada Senin, 13 November 2023 di Aula Kantor Kelurahan Pemurus Luar,  Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dengan mengundang peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari Kader PKK, Karang Taruna, kader Posyandu, dan ketua RT di wilayah Pemurus Luar, kegiatan ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan Ibu Nazwa Adibah, S.Si., Apt dengan narasumber Ketua Pusat Studi Gender Universitas Islam Nengeri Antasari Dr. Hj. Norlaila, M.Ag, M.Pd dengan paparan bertema Membangun Kesetaraan Gender Dalam Keluarga.


Kegiatan berlanjut di Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan pada Selasa, 14 November 2023. Kali ini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin Bapak Dr. M. Ramadhan.,SE.,ME.Ak.,CA.,CGAM menjadi pembicara pertama sekaligus membuka kegiatan dan narasumber yang sama yaitu Ketua PSG UIN Antasari Dr. Hj. Norlaila, M.Ag, M. Pd dengan tema Membangun Kesetaraan Gender Dalam Keluarga.

Di hari ketiga, mengambil tempat di Aula Kelurahan Kebun Bunga kegiatan berlanjut dengan menghadirkan  peserta sebanyak 30 orang, terdiri dari Dewan Kelurahan 1 orang, Ketua RW 2 orang, dan Ketua RT 27 orang. Narasumber pertama sekaligus membuka kegiatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin Bapak Dr. M. Ramadhan.,SE.,ME.,Ak.,CA.,CGAM dan ketua PSG UIN Antasari Dr. Hj. Norlaila, M.Ag, M. Pd.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama